Kudus Mempunyai Rental Mobil Yang Murah Dan Dapat Dipercaya

Selamat datang di Estutrans.com perusahaan Rental mobil Kudus Murah Terpercaya, Disini kami melayanai rental kendaraan beroda empat harian dengan driver yang telah berpengalaman dijalan dan yang pasti driver dilengkapi dengan keterampilan tehnik mesin kendaraan beroda empat. Perusahaan kami tersedia bermacam variasi type kendaraan beroda empat yang baik, sekalian disokong oleh driver profesional sehingga bisa memuaskan keperluan transportasi Anda. Kecuali itu kendaraan kami servis setiap pekan supaya situasi sulit transportasi kami sangatlah kecil. dengan pelayanan yang terbaik 24jam Nonstop kami siap menolong melayani anda dengan bergembira hati. Dikala berpejalanan sungguh-sungguh memerlukan persiapan dan perencanaan yang bagus, alternatif jasa sewa kendaraan beroda empat murah kadang-kadang tak cocok pelayanan yang kita harapkan, Untuk anda dikala ini berada di kota kudus dan sedang mencari jasa sewa atau rental kendaraan beroda empat terpercaya , karenanya Estutrans ialah alternatif yang baik bagi segala.untuk mempersiapkan kesibukan yang sedang anda rencanakan dikota kudus dan sekitarnya. sebab kami lebih berpengalaman dan profesional dalam Melayani Custemer.





Sebelum anda membooking armada dari kami sebaiknya anda memahami sistim Rental kendaraan beroda empat.

Prasyarat ketetapan mencakup sebagai berikut:



  1.     Parkir tol dan uang makan sopir belum termasuk biaya diatas.
  2.     40 ribu rupiah seandainya anda mengganti uang makan untuk sopir.
  3.     Bila menginap di luar kota Jepara, penginapan sopir/driver ditanggung penyewa.
  4.     Kelebihan waktu (over time) ialah 10% dari harga pokok yang dihitung per jam.
  5.     Dalam hal antar/jemput dari/ke luar kota, bensin dihitung pulang-pergi.     Jasa diatas cuma jasa sewa     kendaraan beroda empat + Driver.



Estutrans.com Senantiasa mengedepankan pelayanan yang berkwalitas.



Kami dapat memberikan harga yang relatif lebih murah dari jasa sewa kendaraan beroda empat di kudus lainya. tapi kami siap untuk melayani yang semacam itu berkwalitas bagi segala custemer kami bagus yang baru ataupun yang telah menjadi pelanggan kami bertahun – tahun. memberikan harga sewa yang relatif rendah dari jasa sewa kendaraan beroda empat kudus lainya. tapi konsisten tak sedikitpun akan mengurangi standart pelayan yang akan kami berikan.





Estutrans Tour & Travel hadir untuk memberikan pelayanan yang berkwalitas di bidang jasa sewa kendaraan beroda empat murah di Kudus Dan Sekitarnya. Kami memberikan garansi prima untuk tiap-tiap layanan kendaraan beroda empat yang akan dikasih terhadap tiap-tiap pelanggan kami.



Harga Rental Kendaraan Kudus Murah Terpercaya lebih irit dan lebih leluasa untuk bertamasya dikota kudus dan sekitarnya melayani jasa rental kendaraan beroda empat termurah kudus dengan mengutamakan kenyamanan bagi pengguna jasa kami untuk seluruh kebutuhan anda. bagus kebutuhan tamasya pribadi atau rombongan besar dapat anda peroleh di sewa mobil elf kami.



Dengan harga relatif murah dan kompetitif dapat Anda peroleh dengan pelayanan yang ramah dan senantiasa siap menolong pelanggan untuk booking atau sekadar konsultasi mengenai sewa kendaraan beroda empat selama 24 Jam Nonstop. Demi kenyamanan dikala berkendara Kami sungguh-sungguh mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penumpang





Kami juga menyediakan jasa antar jemput dengan kendaraan kendaraan beroda empat yang berkwalitas mesin prima. untuk menjemput anda di airport, stasiun, ataupun pelabuhan yang akan mempermudah anda untuk lantas menerima kendaraan antar jemput anda, tanpa patut datang ke daerah kami. Supir kami akan senantiasa menunggu kedatangan anda dengan bergembira hati.

Komentar

  1. Terima kasih telah merekomendasikan jasa katering nasi kotak kami saat berkunjung di Jakarta Barat...

    For more info, please check it out!

    catering jakarta barat
    catering jakarta barat



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Ruang Minimalis Sediakan Meja Makan Minimalis Juga